Sunday, March 4, 2018

Emersia Hotel Helat Wedding Exhibition Terbesar di Lampung

Manajemen Emersia Hotel and Resort Lampung bersama Perwakilan Vendor menggelar konferensi pers


EMERSIA Hotel and Resort Lampung kembali menggelar wedding Exhibition digelar di atrium Mall Boemi Kedaton disponsori oleh Cucu and Friends Bank BRI dan berbagai vendor ternama. Acara berlangsung pada 5 hingga 11 Maret di Atrium  Mall Boemi Kedaton Lampung.

Director Sales and Marketing Emersia Hotel and Resort Rafizon Chaniago mengatakan
berbagai booth aneka vendor akan memenuhi atrium MBK lantai I.

"kami akan mengadakan pameran terbesar di Lampung dan diadakan di Mall terbesar,"kata dia kepada Lampung Post, Kamis (1/3).

Mulai tanggal 5 hingga 11 Maret 2018 di Atrium Mall Boemi Kedaton Lampung.
Begitu lengkap dan akan memberikan kesan terbaik dalam even ini dengan one stop wedding paket.

Adapun vendor yang digandeng Emersia dalam wedding exhibition ini antara lain Luwes Bridal, Trinity Production/Monang, Abie Production, Hello World, Triuno Photography, Blessed Photography, Kokoro Moto Photography. Kemudian TM decoration, Ren Flower, Beauty+, Citra Creation, Wildy Card, Jevelyne Cake, Cucu and Friends, Darrel Decoration, Modern Rental, Moelia Decoration, King Koil dan BRI. "Dari masing-masing vendor ini akan memberikan berbagai promo menarik, mulai dari cashback, diskon hingga berbagai bonus menarik lainnya yang hanya bisa didapatkan di event Emersia Wedding Exhibition.

Jika konsumen deal ditempat akan mendapatkan motor Yamaha Mio minimal pemesanan untuk 800 pax, atau boleh memilih honey moon ke Bangkok , Hua Hin Thailand , tanpa transportasi atau komplit dengan transportasi honeymoon ke batu sangkar sudah termasuk tiket pulang pergi Garuda Indonesia, candle light dinner, paket ke istana pagar Uyung sudah disiapkan, Dan paket jalan jalan ke Lembah Harau dan bukit tinggi.

"Jadi boleh pilih, motor mio, bulan madu ke Thailand tanpa transportasi, atau menginap ke batu sangkar termasuk ongkos pulang pergi dan segala akomodasi lainnya,"paparnya.

Pihaknya optimis sebab minat masyarakat Lampung di gedung atau hotel semakin tinggi. Terlebih banyak masyarakat yang ingin praktis dan tidak repot saat menggelar acara pernikahan namun tetap prestisius.

Hanya dengan Rp 150 juta/nett, calon pengantin bisa mendapatkan paket pernikahan di Emersia termasuk 800 pax buffet, 450 pax stall, ice carving, musik, MC, sound system, kamar pengantin Ocean Suite, dua kamar tipe Executive untuk orang tua, termasuk tax dan service.



Dipilihnya Mall Boemi Kedaton sebagai lokasi Wedding Exhibition karena lebih bisa menjaring banyak konsumen, selain itu ada lomba wedding MC, beauty Class, demo cooking, seminar BRI, demo menghias kue, lomba foto dan banyak kegiatan lainnya.

"Kami mengharapkan setiap hari bisa disaksikan 1000 orang terlebih ketika weekend diprediksi akan meningkatkan dua kali lipat,"paparnya.

Track record service Emersia dengan Wedding Package tumbuh cukup signifikan, hingga tahun 2017 yang mencapai 36 wedding, jauh dari 4 tahun lalu hanya 10 wedding. "Progres pertumbuhan wedding yang digelar di Emersia juga semakin meningkat, hal inilah yang menjadi optimisme Wedding Exhibition kali ini bisa menjadi event Wedding Package yang terbesar,"ujarnya.

Transaksi ditargetkan mencapai Rp5 miliar. Transaksi menggunakan BRI , nantinya masing-masing vendor akan disediakan mesin EDC, BRI juga akan memperpanjang
jam operasional kantor kas BRI di Mall Boemi Kedaton.

0 komentar:

Post a Comment