Thursday, March 8, 2018

Aksi Menyentuh, Ketika Hotel Horison Lampung Kunjungi Pasien Anak di Rumah Sakit A Dadi Tjokrodipto



General Manager dan jajaran staf Hotel Horison Lampung mengunjungi pasien anak di RS A Dadi Tjokrodipto


MASIH dalam rangkaian hari ulang tahunnya yang ke tiga, Hotel Horison Lampung kembali melakukan kegiatan sosial untuk berbagi senyum bahagia bersama para pasien Rumah Sakit Umum Daerah Dr.A.Dadi Tjokrodipto Lampung di bangsal anak-anak, Kamis (8/3).

General Manager Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus mengatakan pada agenda tersebut pihaknya berasa jajaran karyawan melakukan kegiatan berbagi senyum dengan membawa balon karakter kartun dan mainan anak anak .

"Kami harap melalui kegiatan ini,  bisa memberikan senyum bahagia di wajah anak anak yang sedang sakit juga memberikan senyum diwajah orang tuanya serta membawa energy positive untuk kesembuhan anak anak tersebut ungkap Leo Ramadhanus selaku General Manager disela sela kegiatan sosial ini,"kata dia.

General Manager Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus bercengkrama dengan pasien balita 


Menurutnya, anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus dijaga dengan kepedulian dari semua pihak dan dididik dengan baik. Berbagai hal bisa ditularkan sepert mencontohkan hal positif dan menanamkan nilai nilai kepedulian merupakan hal yang wajib kita berikan kepada generasi penerus bangsa.

"Ini juga seuatu bentuk tanggung jawab kepedulian Hotel Horison Lampung kepada generasi muda penerus bangsa di kota Lampung,"imbuhnya.



Kegiatan sosial tidaklah harus selalu besar tapi bisa kita mulai dari hal hal kecil terhadap lingkungan sekitar kita. Hal yang terpenting lainnya adalah ketulusan dan ke ikhlasan kita sebagai generasi sekarang yang produktif untuk belajar memberikan sesuatu bentuk nyata kepada daerah dimana kita bekerja.

Hotel Horison Lampung mewujudkan rasa syukur dan kebahagiaan dengan belajar berbagi dan belajar menggandeng semua pihak untuk bersama sama bergandeng tangan memajukan dan memelihara kota Lampung.

"Sangat besar harapan kami bisa bergandeng tangan dengan semua pihak untuk memberikan nilai nilai positif dan menggalang persaudaraan agar tercipta kemajuan kita bersama, semoga di ulang tahun Horison yang ke 3 ini bisa membawa harapan dan kesuksesan bersama,"paparnya.



Leo Ramadhanus mengungkapkan bahwa niat yang tulus dan senyum yang ikhlas adalah suatu titik awal terciptanya suasana hati yang bahagia untuk bisa memberikan energy positif kepada lingkungan sekitar.

"Itulah indahnya berbagi. Semoga di ulang tahunnya Hotel Horison Lampung yang ke 3 ini bisa membawa banyak nilai positif dan kesuksesan bersama,"ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment