Saturday, December 16, 2017

Senangnya, Enam Pemenang Undian Berhadiah Chandra Supestore Berangkat Umroh



Chandra Superstore Tanjungkarang memberangkatkan tujuh orang pemenang Gebyar undian Chandra Superstore yang diundi berhadiah menunju tanah suci untuk melaksanakan umroh, Senin (11/12/2017) lalu.

Asisten Manager Chandra Superstore Tanjungkarang Dian Haryanto mengatakan Gebyar Undian Chandra tahun ini  berangkat tujuh orang melalui  PT Noursa Tour Agent.  Pihaknya bersyukur dan memberi apresiasi konsumen kepada Chandra Superstore.

"Kami berharap sepulang Umroh nanti bisa lebih baik ibadahnya. Tunggu Gebyar Undian Chandra selanjutnya dengan hadiah utama Mitsubishi Xpander dan Datsun Go periode November hingga Juni,"kata dia.

Persyaratannya,  bagi customer menggunakan debit dan kredit BCA akan mendapatkan dua kupon dengan pembelanjaan minimal Rp100 ribu.

Salah satu pemenang umroh Edwar mengatakan rasa syukurnya telah berkesempatan berangkat umroh.

"saya bersyukur,  saya sebelumnya sudah haji, tapi alhamdulillah dapat rejeki berangkat umroh,"imbuhnya.

Ia mengaku sudah sejak lama belanja dan isi kupon undian Chandra  setiap tahun. Bahkan ada beberapa tetangganya mendapatkan kupon undian.

"saya terakhir memasukkan 13 lembar kupon.  Biasanya saya belanja di Chandra manapun keperluan bulanan karena harga lebih murah,  selain itu nyaman,"paparnya.

Suprapti (53) warga Jalan Sultan Agung Raden Saleh 1 memang selalu belanja bulanan sejak Chandra masih kecil karena saya beli apa saja lengkap, susu anak lengkap di Chandra sejak 2001.

"Saya ikut terus undian tapi baru sekarang.  Selain lengkap nyaman dan mudah dijangkau pegawai,"ujarnya.

Nurhayati (30) Harahap pun tak menyangka bahwa mendapatkan hadiah umroh.  ia sering berbelanja di Chandra Superstore Metro sehari hari kegiatan nya di bengkel.

 "20 Kupon yang dimasukkan dan alhamdulillah dapat hadiah," imbuhnya.

0 komentar:

Post a Comment