Friday, December 15, 2017

Sambut Tahun Baru, Hotel di Lampung Gelar Acara Seru Guys !!!

JELANG hari Natal dan Tahun Baru berbagai hotel dan tempat wisata mulai menyiapkan diri untuk meningkatkan okupansi melalui promosi dan even menarik.

Director Sales and Marketing Emersia Hotel and Resort Rafizon Chaniago mengatakan
untuk menutup momen akhir tahun, pihaknya akan menggelar even menarik bertajuk Golden Memory Night New Year Eve dan menampilkan Vanda Hutagalung yang merupakan pemenang acara golden memory volume II Indosiar. Nantinya acara yang berlangsung pada (31/12) akan digelar di Ballroom, Vanda akan mengajak audien untuk bernyanyi dan berdansa bersama sehingga atmosfer bahagia musik dipenghujung tahun sangat terasa.

Para tamu akan terlibat dengan berdansa dan Cha Cha, juga tersedia games, kabaret, pembagian door prize, juga pesta kembang api.

"Untuk paket menginap pada tahun baru di Emersia Hotel and Resort dimulai dari Rp1,850 ribu sudah termasuk kamar makan pagi dan turn down service , termasuk gala dinner untuk dua orang dewasa,"kata dia di Emersia Hotel and Resort, Jumat (15/12).

Terpisah, General Manager Swiss-Belhotel Lampung Fauzi Firdaus mengungkapkan akan menawarkan even bertema Black Light Party dengan konsep gala dinner yang meliputi berbagai hiburan seperti band, magic show, dance, games, lucky draw, pesta kembang api.

"dan yang tebaru pada tahun ini, kami akan gelar DJ party,"imbuhnya.

Terpisah General Manager Batiqa hotel Lampung Adhi Prasetyo memaparkan pihaknya akan menyajikan promosi menarik  yakni pemesanan 30 kamar pertama melalui semua portal akan mendapatkan makan malam istimewa secara gratis untuk dua orang,

"Pada pesta pergantian tahun ini kami juga siapkan berbagai hadiah menarik saat. Kami hanya menjual untuk 30 pemesanan kamar saja. Jika kuota tersebut sudah terpenuhi lami akan menutup dan kembali menjual dengan harga normal,"bebernya.

Wah Lampung makin seru ya tahun ini. Banyak even menarik. Wisatawan asing maupun domestik bisa puas berlibur ke Lampung yang begitu eksotis.

0 komentar:

Post a Comment