Friday, December 22, 2017

All New Toyota Rush Resmi Mengaspal di Lampung



All New Rush yang secara nasional dilaunching pada 13 Desember 2017, kini hadir di Lampung.

Toyota kembali melaunching produk terbaru yang akan meramaikan pasar  otomotif di Lampung. Produk anyar dengan  spesifikasi mumpuni itu bernama All New Rush.

Kepala Cabang Auto 2000 Raden Intan Royke Tanralili mengatakan produk terbaru ini hadir dengan penampilan yang sangat elegan dan memiliki gaya sporty dengan ciri khas kendaraan Real SUV. Estimasi harga OTR tipe G manual Rp257 juta dan tipe S matic Rp281 juta.

Rush merupakan salah satu produk unggulan Toyota. Setelah hampir 12 tahun dengan model lama, akhirnya dikeluarlah All New Rush dengan perubahan total dari sisi interior maupun eksterior. Produk ini akan membawa Toyota tetap bertengger dalam bisnis otomotif.

"Kini, konsumen di Lampung bisa merasakan Real SUV. PT Toyota-Astra Motor yang selalu menghadirkan produk yang inovatif untuk masyarakat Lampung," kata dia dalam konferensi pers di Woodstairs Cafe, Jumat (22/12).

Saat ini Oktober 2017, pangsa pasar Toyota masih memimpin dengan market share 55%. Sementara untuk total market SUV Medium, Toyota Rush masih memimpin dengan pangsa pasar sebesar 36,3 persen. Khusus di Lampung, market share Toyota Rush mencapai 34 persen sampai Oktober 2017.

D Kepala Cabang Auto 2000 Rajabasa Rudy Chandra menambahakan harga OTR All New Rush Freedom Unlimited ini hanya mengalami kenaikan sebesar Rp5 juta dari harga Toyota Rush sebelumnya.

 "Ada dua warna baru  yaitu Bronze Mica Metallic dan Bordeaux Mica, dengan total enam varian warna," jelasnya.

Bagi konsumen yang akan melakukan pemesanan, bisa dengan tanda jadi Rp 5 juta, pemesanan pada bulan ini diperkirakan akan dikirim pada Januari - Februari 2018. Konsumen yang ingin melihat langsung unit All New Rush bisa mendatangi pameran di Transmart Lampung dan Lampung Fair.

Auto 2000 memiliki 110 outlet di Sumatera, Jawa, Bali dan Kalimantan untuk berikan layanan terbaik kepada konsumen. Khusus di Lampung ada 6 outlet, tahun depan rencananya akan buka 2 outlet di Kalianda dan Kotabumi untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Lampung.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Cabang Auto 2000 Rajabasa Rudy Chandra, Kepala Cabang Auto 2000 Way Halim Heri Andrian, Kepala Cabang Asuransi Astra Lampung Novendri Husni, perwakilan leasing dan komunitas Teruci. (aJI)


0 komentar:

Post a Comment