Sunday, September 3, 2017

Maknyuss Loh Menu di RM Sambel Alu, Buruan Merapat

Kini telah hadir rumah makan yang akan menggoyang lidah pecinta kuliner Lampung yaitu Sambel Alu yang terletak
di jalan Pramuka, Rajabasa, Bandar Lampung.

Marketing Sambel Alu Iqbal mengatakan rumah makan ini memiliki menu spesial yang tak boleh dilewatkan yaitu nasi liwet yang harum dan sambel alu dengan cita rasa khas nusantara.

Ia menjelaskan konsep menu yang tersedia yaitu makanan khas pedesaan. Penyajiannya pun sangat menarik, yakni dengan menggunakan alas daun pisang.

Menunya memang sederhana tapi yang membedakan adalah sambel alunya yang lezat dan boleh makan sepuasnya.

Terdapat tiga pilihan nasi yang bisa dinikmati para tamu yakni nasi liwet , nasi daun jeruk ,  dan nasi putih.

Tersedia pula aneka lauk pauk penambah selera makan seperti ayam bakar, bebek, bandeng presto, empal goreng, tempe mendoan, kol goreng, sate udang, ampela, sate telur puyuh, dan sate usus.

Untuk harga,  sangat ekonomis yakni mulai dari Rp3 ribu hingga Rp22 ribu. Selain sambal alu, tersedia pula sambal terasi yang tak kalah nikmat.

Awalnya Iqbal menjelaskan promosi dilakukan melalui instagram dengan akun @sambel.alu yang bisa menerima pesanan delivery melalui gojek untuk semua menu. Namun, seiring dengan banyaknya pelanggan pihaknya memutuskan untuk membuka outlet.

"Kita juga menyediakan paket nasi kotak atau nasi besek mulai dari Rp18000 sudah termasuk ayam goreng, nasi liwet, sambal , lalapan, buah dan air mineral,"paparnya.

Cicipi juga minuman spesial di Sambel Alu yaitu rainbow jus Rp15 ribu, mangga Yakult Rp12 ribu dan Stroberi Yakult Rp14 ribu dan aneka minuman lainnya.

Merapat ke Sambel Alu, sajiannya bikin lidah bergoyang. Ayoo!! Ajak saudara, keluarga atau pasanganmu menikmati menu sederhana dengan cita rasa asli nusantara.

0 komentar:

Post a Comment