Monday, September 4, 2017

Dinner at Pool Hanya di Lampung Walk


Kini tak perlu bingung mencari tempat yang representatif dan romantis untuk makan malam bersama pasangan maupun keluarga. Lampung Walk yang merupakan pusat kuliner, olahraga, dan water park telah memiliki konsep Dinner at Pool yang digelar setiap malam Sabtu.

Konsep itu bisa dinikmati pengunjung, dua kali dalam sebulan yaitu minggu ke dua dan keempat. Berlangsung  mulai pukul 19.30 hingga 22.00. Tiket masuk hanha Rp20 ribu per orang, siapapun sudah bisa menikmati suasana yang romantis dan tenang dengan dekorasi lilin dan taburan bunga di setiap meja.


"Makanan bebas dipesan dsri semua tenant, karyawan akan siaga melayani. Kita batasi hanya 15 meja untuk menciptakan suasana yang hening dan nyaman. Ada live music akustik dan bisa request lagu, boleh juga menyanyikan lagu,"kata GM Lampung Walk Johan Gunawan.

Pihaknya  memberikan kesempatan berkumpul keluarga, malam ini diundang pula tiga pemenang lomba foto Lampung Walk untuk merasakan pertama kali suasana romantis.

Dijelaskananya, hal yang melatarbelakangi dibuatnya konsep ini, karena Lampung Walk ingin memberikan tempat yang romantis, tenang dan nyaman dengan harga terjangkau.

" Kalau mau romantis ga perlu ditempat yang mahal. Lampung walk telah menyajikannya,"ungkapnya.

Diluar malam Sabtu, pihaknya menerima reservasi untuk acara ulangtahun, arisan, lamaran, dan lainnya. Sedangkan privat party untuk satu pasangan hanya dibanderol mulai dari Rp350 ribu termasuk makan malam .

"Boleh juga mengajak tamu undangan dengan biaya tambahan. Sebab area pool bisa menampung 200 orang,"tutirnya

Reservasi dilakukan pada H-1 dengan menghubungi 082880806161 atau 081377588678.

0 komentar:

Post a Comment