Wednesday, August 23, 2017

Waahhh... Pavilion Resto and Cafe Punya Menu Baru Loh

Aneka menu terbaru dan menu best seller di Pavilion Resto and Cafe

Pavilion Resto and Cafe yang sudah dikenal sebagiam masyarakat Lampung dengan tempatnya yang keren kini menyediakan berbagai menu terbaru yang pastinya sangat lezat .

Chef Agung (kiri) dan Head Bar Pavilion Resto & Cafe Catherine (kanan) 


Kemarin sempat berbincang dengan Head Bar Pavilion Resto and Cafe C'trine. Kini Pavilion menyediakan menu baru umtuk minuman mocktail, meskipun rilisnya pada September mendatang, kalian bisa ancang-ancang merencanakan makan malam romantis disana. Ada dua jenis minuman nih seperti Amelia Ear Heart hanya seharga Rp28 ribu dan untuk Lychee Lagoon dibanderol Rp31 ribu. (baca juga) 


Nggak cuma minuman jims, pengunjung juga bisa menikmati menu best sellernya Pavilion Resto and Cafe. Ada Pahawang Island yang terbuat dari sirup blue Curacau, sirup leci,  sirup mint soda tawar,  es krim vanila dan orange sirup minuman segar itu hanya merogoh kocek Rp32 ribu , untuk minuman Orange Crumble atau semacam dessert yang terbuat dari sunkish fresh, orange sirup,  cooking krim,  fresh milk, dan tepung crumble sama terjangkaunya hamya seharga Rp35 ribu.

Beralih ke menu makanan tentunya Pavilion sudah terkenal dengan cita rasanya. Chef Agung,  koki andalan Pavilion mengatakan,  menu kreasinya kali ini ada tiga macam yaitu Fire Ribs with Rattle Snake,  setiap porsinya dikenakan harga Rp51685,  Chicken Cha Cha with Garlic Spacy Oriental Sausage Rp59980, dan Beef Bolo Bolo Toek Rp47 ribu.

Pahawang Island

Orange Crumble


Siapapun yang mau gemukin perut,  Pavilion salah satu resto dan cafe yang sangat direkomendasikan. Soalnya,  nggak hanya menu yang dipaparkan tadi.  Tersedia puluhan menu lainnya yang tak kalah lezat mulai dari main course hingga dessert.

Tampilan persentasi yang berbeda dengan bahan bahan yang berkualitas premium akan menambah kenikmatan bersantap. Nah yang gak kalah oenting itu suasana yang sejuk disiang hari. Rimbunnya tanaman bambu juga penataan bunga yang cantik bakal nambahin kenikmatan makan siang ataupun malam, everytime dah..

Sambil goyang lidah,  bisa nikmatin pemandangam teluk Lampung yang dikenal eksotis jim..  Buruam ke Pavilion Resto and Cafe.  Alamatnya Jalan KH Ahmad Dahlan, Teluk Betung Utara (Turunan Damri) Bandar Lampung.

0 komentar:

Post a Comment