Sunday, August 20, 2017

Ssst.. Ada Diskon Sesuai Usia Lho di Bebek Belur




BANDAR LAMPUNG (Lampost.co)--Rumah Makan Bebek Belur resmi membuka Cabang Pahoman yang terletak di Jalan Gatot Subroto pada Minggu (20/8/2017). Pada kesempatan tersebut,  Bebek Belur memberikan promo menarik yaitu diskon sesuai usia bagi siapapun yang datang untuk menikmati makanan olahan bebek tersebut. 

Owner Bebek Belur, Indah Citra Halley, mengatakan promo tersebut berlaku mulai dari 20 hingga 21 Agustus. Promo tersbut merupakan ciri khas Bebek Belur melakukan pembukaan cabang dimanapun. 
"Selain ciri khas, kami juga ingin merangkul segmen di semua kalangan,  mulai dari anak-anak hingga orang tua. Saya pikir promo ini unik dan tidak monoton,"kata dia kepada Lampost.co.
Promo berlaku jika salah satu orang dari rombongan baik keluarga, teman atau pasangan memiliki umur yang paling tua. 
Dan rombongan lainnya akan diberikan harga diskon yang sama.
 "Misalnya dalam satu rombongan umur paling tua 30 tahun,  maka semua rombongan juga akan dapat diskon  30%," jelasnya. 
Bebek Belur sudah dikenal oleh masyarakat Lampung sebagai pusat kuliner yang lezat.  Pelayanan yang ramah akan memberikan kenyamanan para customer yang menyantap menu-menu Bebek Belur. 
"Di sini,  tak hanya menu bebek saja,  tapi kami mengakomodir pelanggang tidak menyukai bebek.  Ada ayam, lele dan lainnya. Kami ingin menu disini sesuai dengan selera pelanggan,"ungkapnya. 
Menu yang tersedia diantaranya bebek belur bakar, Bebek belur goreng , bebek bledek, bebek hijau,  bebek penyet,  bebek saus padang,  bebek asam manis dan masih banyak lagi. Selain itu menu ayam, lele dan aneka minuman pun tersedia. Harga menu sangat terjangkau dikantong yakni dibanderol  mulai dari Rp3.000 hingga Rp30 ribu. 
Sebelumnya Bebek Belur telah hadir di berbagai lokasi yakni ZA Pagar Alam, Foodcourt UBL,  Jalan Pramuka,  Gang Ratu, Jalan Ratu Dibalau,  Metro,  Telukbetung,  dan saat ini di Jalan Gatot  Subroto, Pahoman. 

Sumber : www.lampost.co

0 komentar:

Post a Comment