Friday, August 18, 2017

Sheraton Hotel :Lampung Gelar Wedding Fair



BANDAR LAMPUNG (Lampost.co)--Hotel Sheraton Lampung menggelar Wedding Fair di Pearl Grand Ballroom yang dihelat pada Minggu, 20 Agustus 2017.
GM Sheraton Lampung Hotel, Dedy Kusnady, didamping Owner Representatif Sheraton Lampung Hotel, Chyntia Cecilia, CEO Basic Wedding Concept Mei Chen, dan Sales Manager Sheraton Lampung Hotel, Yuli Misnawati mengatakan dalam even tersebut akan menampilkan sekitar 40 vendor baik wedding organizer, visual lighting, photography, travel agen, make up artist, bridal internasional dan tradisional, decoration, wedding cake, florist, bank, dan jewelery, pusat kebugaran.
Even tersebut bertujuan agar masyarakat lebih lebih dekat terhadap paket wedding Sheraton dan bisa memilih berbagai vendor ternama baik dari Lampung maupun Jakarta.
Konsumen bisa memilih lokasi wedding baik di Pearl Grand Ballroom dengan extended ballroom yang mampu menampung 700 orang, sedangkan di area pool bisa memuat 1.000-1.500 orang.
Dijelaskannya, paket wedding dibanderol mulai dari Rp80 juta. Sedangkan paket lainnya bisa menjadi pilihan yakni senilai Rp145 juta sudah all in, tentunya dengan banyak benefit bahkan mendapatkan free venue akad nikah maupun pemberkatan dan mendapat makanann untuk 50 pax.
"Selain itu, sudah termasuk mc, foto, wedding organizer, wedding cake, makanan, dekorasi dan lainnya bahkan Sheraton memeberikan kamar tipe Executive Suit,"kata dia dalam konferensi persnya, Jumat (18/8/2017).
Sheraton Hotel akan memberikan promo kepada customer yang melakukan deal pada even tersebut yakni mendapatkan cash back Rp5 juta dan berkesempatan honeymoon di Bali.
CEO Basic Wedding Concept, Mei Chen menambahkan konsep pameran saat ini lebih unik dibandingkan sebelumnya karena menggandeng vendor dari luar Lampung.
"Kali ini Sheraton Lampung memberikan pelayanan terbaik para kliennya sehingga mereka bisa bertemu vendor dari Jakarta dan berkonsultasi,"imbuhnya.
Ia berharap, para klien yang merencanakan pesta pernikahan bisa dipermudah dalam wedding fair saat ini.
Even ini bekerja sama dengan bank Bukopin dan bank Mandiri yang menyediakan cicilan dengan bunga nol persen. Untuk target selama wedding fair yakni sebanyak 20 pasangan sedangkan dalam waktu satu tahun target mencapai 40 pasangan.

0 komentar:

Post a Comment