Sunday, August 27, 2017

Pesen Berapa Aja di Mie Jogja Pak Karso Gratis Ongkos Kirim Loh

www.lampost.co


Mie Jogja Pak Karso menawarkan promo menarik yaitu free delivery service khusus pelanggan di Bandar Lampung. Promo ini berlaku selamanya loh.

Pengelola Mie Jogja Pak Karso,  Abdul Muid  mengatakan promo tersebut diberikan untuk memanjakan pelanggannya.  Menariknya, free delivery service itu tak harus melakuakn pesanan minimal.

"Kalau hanya pesan satu bungkus tetap diantar,"kata dia kepada Lampung Post,  Selasa (22/8).

Tersedia banyak menu disini yakni yang favorit Mie godhog/goreng, Nasi Goreng,  Bihun Goreng/Ghodog, kwetiaw godhog/goreng untuk rasa ayam Rp23 ribu dan sapi dihargai Rp28 ribu, sedangkan ayam penyet Rp21 ribu.  Selain itu tersedia aneka minuman berupa jus buah yang menyegarkan milai dari Rp2000- Rp12 ribu.
(baca juga nih)

"Banyak pelanggan yang datang saat musim dingin pesan mie ghodog, ada juga yang lain . Masyarakat sudah punya menu favoritnya masing-masing,"ujarnya.

Hal yang membedakan menu Mie Jogja dengan mie lainnya yakni ciri khas dengan cita rasa udang. Karena rasa udang yang segar akan berbeda dengan udang kering.  Selain itu,  menu diracik dengan bumbu rempah yang lengkap dan melimpah. Sedangkan suwir menggunakan ayam kampung sehingga lebih kenyal dan lembut saat dikunyah.
Semua bahan dijamin higienis dan aman dikonsumsi karena menggunakan bahan alami tanpa bahan kimia ataupun pengawet.

"Menu ini cocok untuk semua kalangan, keluarga,  pasangan,  kolega dan siapapun bisa menikmatinya, "ujar dia.

Mie Jogja yang merupakan salah satu pusat kuliner lezat di jalan Ahmad Yani,  Nomor 55/8,Bandar Lampung sudah beroprasi sejak 2009.

Untuk pemesanan deliveri bisa menghubungi 082246050309 dan bisa mengunjungi akun instagram @@miejogja_pakkarsolampung juga facebook mie jogja pak karso.

"Proses pembuatan memiliki standar yang baku sehingga rasa tidak berubah,  karena semua ada ukurannya,  baik bumbu,  kuah bahkan pembuatan sambalnya,"ungkap dia.

Sumber: https://goo.gl/woh3ae   www.lampost.co

0 komentar:

Post a Comment