Thursday, August 24, 2017

Mau Berburu Aksesoris Eksotis ? Datang Aja ke Borneo Stone Art Mal Boemi Kedaton

Borneo Stone Art Mal Boemi Kedaton merupakan lokasi yang tepat untuk berburu berbagai aksesoris indah nan berkilau


Bagi anda yang ingin bebeburu aksesoris menarik bisa berkunjung ke Mal Boemi Kedaton.  Sebab,  disana tersedia salah satu tenant bernama Borneo Stone Art . Tenan itu khusus menyediakan aneka aksesoris sebagai penunjang penampilan wanita masa kini.

Pengelola Borneo Stone Art Ade mengatakan,  pihaknya menyediakan aneka asesoris berupa kalung,  gelang,  bros berkilau yang tentunya akan menambah kepercayaan diri pemakainya. (baca juga jim)

Dijelaskannya, berbagai produk bros yang tersedia berbahan titanium dan perak bakar,  sedangakan gelang dan kalung diberikan bandulan batu Kalimantan dan mutiara asli Lombok.  Versi sintetis pun ada, bahkan beberapa aksesoris juga ada yang berbahan akrilik dengan aneka  bentuk yang menawan.

"Batu Kalimantan dan mutiara Lombok memang sudah familiar di kalangan sosialita, ibu ibu dan remaja karena lebih menarik saat digunakan,"kata dia, (24/8/2017).

Keunggulan produk di Borneo Stone Art yakni memiliki orisinalitas yang tinggi, karena semua barang diproduksi secara hand made dan tahan lama. Aksesoris menggunakan mutiara berbagai jenis yaitu barom, air tawar, air laut dan shell atau kerang.

Harga untuk aksesoris mutiara mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta lebih,  sedangkan mutiara sintetis kisaran Rp50 ribu sampai Rp150 ribu.

Tersedia pula aksesoris untuk kaum pria, seperti berbagai gelang kulit,  koka,  cincin titanium, mulai dari Rp35 ribu dan berbagai topi impor hanya dibanderol Rp150 ribu yakni topi merek ternama Gucci.

"Barang yang kita sediakan terbatas, dan dijamin keasliannya, "paparnya.

Sumber : https://goo.gl/V5C4QS, www.lampost.co

0 komentar:

Post a Comment