Friday, August 25, 2017

Mau Suzuki Ignis?? Ikuti Undian Berhadiah Mal Boemi Kedaton Yuk!

Customer yang mengikuti undian berhadiah Mal Boemi Kedaton berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize satu unit Suzuki Ignis

Mal Boemi Kedaton Lampung menggelar gebyar undian berhadiah tahap IV.  Direktur MBK Yan Eka Chandra mengatakan gebyar undian ini bertujuan dengan untuk memanjakan pelanggan setia MBK. Managemen MBK juga melakukan sosialisasi program kepada para owner dan manajer baik tenan maupun outlet yang ada di MBK.

Dilansir dari www.lampost.co, periode gebyar undian berhadiah dilakukan mulai sekarang sampai 18 Februari 2018, untuk pengundian akan langsung dilakukan di MBK pada 19 Februari 2017.  Total tenant dan outlet  yang turut berpartisipasi dalam even tersebut kurang lebih sebanyak 150 tenan termasuk XXI.

Hadiah yang tersedia pada acara itu,  yakni grand price 1 unit Suzuki Ignis, dua unit motor Yamaha Vega, satu unit lemari es, dan satu unit TV LED.

"Kami harap customer bisa semakin loyal untuk berbelanja disini. Undian berhadiah adalah poin penting dimana ini adalah bentuk loyalbkita kepada pelanggan. MBK juga memiliki nilai lebih dimata oengunjung baik keamanan dan kenyamaan. Dan undian berhadiah dapat membantu mereka tercapai keinginannnya,"kata dia.

MBK kembali menggaet Bank Mandiri sebagai partner untuk bertransaksi non tunai. Semua pelanggan akan menggunakan kartu kredit dan debit melalui alat EDC yang tersedia di semua tenan.

"Struk belanja nantinya ditukarkan menjadi kupon, penukarannya di bagian informasi. Kupon yang telah diisi bisa segera dimasukkan kedalam box undian yang tersedia di MBK,"paparnya.

Ia berharap , bisa menjadi mall yang memiliki pengunjung loyal,  dengan banyak variasi baik outlet maupun fasilitas yang memadai. (baca juga)

Area Head Bank Mandiri Lampung Jan Winston Tambunan mengatakan nasabah dan pemegang kartu kredit Bank Madiri akan mendapatkan banyak keuntungan.  Sebab konsumen akan menggunakan EDC Bank Mandiri saat bertransaksi non tunai.

Dijelaskannya untuk mendapatkan kupon undian customer melakukan transaksi minimal Rp100 ribu berlaku kelipatan dengan beberapa mekanisme diantaranya menggunakan kartu Mandiri (debit/kredit) di mesin EDC Bank Mandiri mendapatkan 2 kupon undian. Menggunakan kartu kredit Bank lain di mesin EDC Bank Mandiri mendapatkan 1 kupon undian. Menggunakan mandiri kartu kredit di EDC bank lain mendapatkan 1 kupon undian. Transaksi cash/ tunai tidak mendapatkan kupon undian. Tidak berlaku untuk karyawan mall/tenant.

Program gebyar undian MBK bekerjasama dengan Bank Mandiri guna meningkatkan share volume kartu kredit kepada masyarakat. Selain itu,  Bank Mandiri berkomitmen untuk menyosialisasikan transaksi non tunai atau Cashless Society sehingga transaksi lebih aman dan nyaman tanpa menggunakan uang tunai.

"Kita juga akan menempatakan petugas khusus yang bertugas untuk memastikan kelancaran mesin EDC saat melakukan transaksi,"papanya.

Sumber : https://goo.gl/NaXaSf www.lampost.co

0 komentar:

Post a Comment