Friday, August 18, 2017

Jalan Rusak Dikeluhkan Warga, Mana Janji Herman HN ??


Jalan rusak tunggu janji Walikota Bandar Lampung Herman HN



BANDAR LAMPUNG (Lampost.co)--Masyarakat Kota Bandar Lampung mempertanyakan terkait janji kampanye Wali Kota Bandar Lampung Herman HN pada saat pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2015 kemarin untuk memperbaiki insfrastruktur jalan. (Berita Lampung)

Salah satu warga Labuhan Ratu Bandar Lampung Walia Nabila Saad (22) mempertanyakan janji Wali kota tersebut. Ia mengatakan bahwa jalan kota di sekitar tempat tinggalnya masih rusak parah dan berlubang belum sama sekali tersentuh oleh Pemerintah Kota.
"Saya tinggal di Jalan Harapan di belakang Muhammadiyah Bandar Lampung. Dulu pernah dijanjiin sama Herman HN dari kapan taun kagak diaspal-aspal sampai detik ini," katanya kepada Lampost.co, Kamis (17/8/2017).

Kemudian ia juga mengeluhkan jalan tersebut bila musim hujan datang maka jalan tersebut menjadi kubangan. Masyarakat sekitar juga menginginkan agar jalan tersebut bisa diperbaiki. Saat ini masyarakat sekitar hanya menimbun batu untuk merataka jalan tersebut.
"Gila jalannya udah kayak di pedalaman, ancur banget. Udah lama kondisinya seperti itu ada 5 tahunan sepertinya. Padahalkan sudah termasuk kota daerah sini," katanya.

sumber : https://goo.gl/cmWcYg www.lampost.co 

0 komentar:

Post a Comment