Sunday, August 27, 2017

Honda Modif Contest 2017 Diikuti lebih dari 100 Peserta, Modifikasinya Keren Abis !!


Bandar Lampung – PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan seluruh jaringan Honda di Lampung kembali menggelar kegiatan Honda Modif Contest (HMC) untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda yang di selenggarakan di Mal Ramayana Robinson, Minggu 27 Agustus 2017.

Perhelatan akbar HMC 2017 ini diikuti oleh 110 peserta dari komunitas sepeda motor Honda dan penggemar modifikasi dari seluruh Lampung.  Kompetisi modifikasi Honda ini memiliki regulasi mutlak bagi motor peserta untuk dapat dikendarai dengan dilakukannya tes jalan sepanjang 300m.  Penjurian HMC 2017 dilakukan oleh media dengan regulasi tes jalan sebagai penilaian penting dan penilaian berupa ide atau konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail motor yang dimodifikasi.



Dalam kegiatan tersebut, selain mengadakan acara seperti tes ride, edukasi keselamatan berkendara dengan Honda Scoopy, Honda Supra GTR 150, Honda CB150R StreetFire dan motor terbaik tahun 2017 All New Honda CBR250RR, beragam aktivitas komunitas Honda serta penjualan dan bazzar, para pengunjung yang datang juga bisa mengikuti games-games unik dengan hadiah menarik.


Manager promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini digelar khusus untuk menyalurkan bakat bagi pecinta modifikasi dan di selenggarakan dengan segudang acara yang disiapkan agar acara semakin seru. Gelaran modifikasi akbar ini di selenggarakan untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan kelayakan dikendarai di jalan.


“kegiatan ini diselenggarakan untuk menjadi sarana bagi pecinta Honda yang telah tergabung dalam komunitas Honda untuk membina persaudaraan yang telah terjalin melalui beragam aktivitas yang telah disiapkan berupa gathering, games dan bazar. Melalui kegiatan ini kami ingin menekankan bahwa pentingnya modifikasi yang aman dan layak dikendarai dengan merangkul pecinta motor Honda dan juga para modifikator muda berbakat.  Ajang ini juga menjadi sarana kami untuk dapat terus mementingkan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidupnya.” Terangnya.

Selain lomba modifikasi dan berbagai games, dalam kegiatan ini TDM memberikan program spesial kepada konsumen yang hadir di acara Honda Modif Contest 2017 ini, program yang berlaku hanya selama 2 hari yakni tanggal 26 dan 27 Agustus 2017 ini, berlaku untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di Lokasi acara dengan memberikan discount tambahan berupa cash back senilai Rp. 200.000,-. Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan cash back berupa potongan penjualan maupun direct gift dalam bentuk barang elektronik, alat rumah tangga dan sebagainya senilai 200 ribu rupiah.

Gelaran tahun ini hadir spesial dengan 6 kelas yang dilombakan. Untuk motor Honda produksi tahun 2006 keatas, dibuka 4 kelas yakni kelas Matic & Cub Stok untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin skutik dan cub, Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cub, Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin sport, Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin sport. Selain itu, turut dibuka 2 kelas lainnya yakni kelas Free For All (FFA)  untuk modifikasi tipe skutik, cub dansport dengan gaya modifikasi ekstrim dan All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi dibawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings.

0 komentar:

Post a Comment